Diah Ayu Lestari Jadi Motivator Bahasa Inggris

Jum'at, 09 Maret 2018 - 21:06 WIB
Diah Ayu Lestari Jadi Motivator Bahasa Inggris
Diah Ayu Lestari Jadi Motivator Bahasa Inggris
A A A
JAKARTA - Diah Ayu Lestari punya kesibukan baru. Selain bergelut dengan dunia music, dia juga sebagai motivator English for Logistic alias bahasa Inggris dalam bidang logistik. Apa yang dilakukan ini demi kemajuan bangsa, di mana anak-anak bisa mengenal bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

“Ini pertama di Indonesia, saya sebagai co-owner, sekaligus memberikan motivasi. Intinya, ini satu organisasi yang membuat tes untuk anak-anak yang ingin belajar bahasa Inggris, tapi dalam bidang logistik,” kata Ayu.

Kesibukannya ini berawal dari orang tuanya yang bergerak di bidang logistic untuk peralatan. Dari sana, dia mulai mengembangkan gagasan-gagasan hingga dirinya menjadi motivator.

“Kita enggak cuma beli, tapi kita juga kirim. Selain itu, yang ikut kursus biasanya karyawan yang bekerja di bidang logistik,” ujar dia.

Maklum, dengan berkembangnya bidang logistik di Indonesia membuat banyak orang melirik bidang logistik sebagai peluang bagus dalam berbisnis. Apalagi, dia mengaku sudah mendapat lisensi dari dalah satu universitas di Australia.

“Mau enggak mau harus belajar karena ini bisnis orang tua dan ibu saya dari dulu tertarik di bidang pendidikan, jadi saya ikut bantu. Kebetulan ini juga bidang yang saya sukai,” terang Ayu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)